Rabu, 03 Juli 2013

Film Cinta Dalam Kardus 2013



gambar cinta dalam kardus poster
Download Gratis Film Cinta Dalam Kardus
Pemeran : Raditya Dika, Anizabella Lesmana, Dahlia Poland, Fauzan Nasrul, Wichita Setiawati
Tanggal Rilis : 13 June 2013
Rate : - 
Sutradara : Salman Aristo
Quality : Upcoming
Genre : Drama | Komedi
================================

21Sinema.com

download : 4shared


Sinopsis
Miko merasa ada yang salah dengan hubungannya dan Putri. Pikiran untuk putus pun sudah terbersit, karena dia berpendirian bahwa love doesn’t last. Dan Putri semakin banyak menuntut.

Miko merasa diteror oleh Putri, padahal Miko sedang bersiap-siap naik ke panggung stand up comedy. Dia ingin melakukan sesuatu yang dari dulu dia mau coba tapi selalu ditentang Putri.

Situasi sempat bikin sebal, ketika Miko menemukan kardus yang berisi barang-barang mantan yang harusnya dibuang ternyata masih ada. Miko membawa kardus itu untuk dibuang.

Di panggung Miko terancam oleh kehadiran Caca dan Kipli, dua remaja yang duduk di deretan kursi paling depan. Sibuk romantis sendiri. Saat Miko mendengar Caca dan Kipli memanggil satu sama lain ayah-bunda dan membetot perhatian penonton, kesabaran Miko pun habis. Dia menepis materi stand up comedy-nya. Dia meyakinkan penonton bahwa love is overrated dan meyakinkan dua ABG itu, bahwa cinta mereka yang sok kuat, juga pasti akan layu seiring waktu lalu masuk kardus.

Untuk membuktikan bahwa dirinya ahli dalam hal cinta, Miko pun mengambil kardusnya. Sebuah kardus yang berisi barang nostalgia peninggalan mantan-mantannya yang berjumlah 21 orang. Dan Miko berhasil.

Walaupun pada awalnya Caca dan Kipli selalu menangkis argumen Miko, lama kelamaan Miko berhasil mengubah suasana kafe dan membuat orang-orang skeptis pada cinta. Karena terbawa oleh suasana, Miko malah mendiskusikan dengan penonton bagaimana caranya memutuskan Putri. Dan Miko benar-benar melakukannya, melalui twitter.

Setelah dia memutuskan Putri, satu barang di dalam kardusnya justru berkata lain. Sebuah batu koral besar. Batu itu mengingatkan Miko pada ucapan ayahnya mengenai cinta yang harus bertumbuh dan menumbuhkan. Ucapan ayahnya tiba-tiba membuat dia sadar, bahwa selama ini dia salah.

Untung Putri tidak baca twit Miko yang ingin minta putus darinya. Miko ingin minta maaf dan ingin mempertahankan hubungan mereka. Sebelum Miko sempat mengucapkan apapun, Putri ingin putus.

Miko belajar satu hal, bahwa cinta bukan benda mati dalam kardus.

Trailer :


1 komentar: